Statement of financial accounting concepts,Financial accounting theory,Advanced financial accounting,Sap financial accounting,Financial accounting standards board.

Free Download Avant Browser 2013 build 12

 Avant Browser 2013 build 12 

Avant Browser adalah salah satu peramban web yang cepat, stabil, dan user-friendly. 


Fitur : 
• Flash Animation Filter: Lebih dari 85% dari semua animasi flash pada halaman web adalah iklan. File-file flash cukup besar, dan biasanya memakan waktu hingga 90% dari ukuran halaman yang sedang Anda kunjungi. Dengan Avant Browser, Anda dapat menghemat bandwidth dengan menghalangi download file-file flash hanya denga satu klik. Avant Browser juga menyediakan pilihan untuk memblokir gambar, video, suara, dan komponen ActiveX. Dengan pilihan ini pengguna dapat mengontrol bandwidth dan mempercepat loading halaman. 
• Built-in Pop-up Stopper: Mudah menghilangkan pop-up yang tidak diinginkan hanya dengan satu klik. 
• Additional Mouse Functions: Jika Anda mengklik link (tautan) dalam halaman web dengan tombol tengah mouse, link akan dibuka di jendela baru di latar belakang. 
• Multi-Window Browsing: Membuka beberapa halaman web secara bersamaan. Semua halaman dapat dibuka dengan mudah, refresh, tutup atau diatur hanya dengan satu klik. 
• Real Full Screen Mode and Alternative Full Desktop mode: Ketika Anda mengaktifkan Mode Full Screen, semua yang Anda lihat hanyalah ruang web, tanpa toolbars atau kekacauan lainnya. 

Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7/8 


DOWNLOAD Avant Browser 2013 build 12 

Password rar : eq_pc.com
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top